Kamis, 01 Desember 2011

Julio Iglesias Konser Nostalgia di Jakarta 4 Desember

Musisi dan penyanyi flamboyan Julio Iglesias kembali bertandang ke Jakarta. Ini merupakan kehadiran untuk kesekian kalinya Julio Iglesias menggelar konser di Indonesia.

Konser tunggal tersebut rencananya akan digelar pada 4 Desember mendatang dan mengusung konser Nostalgia. Konser tersebut akan dihelat di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place. Tiket konser dibandrol dengan harga paling murah Rp 1,5 juta untuk kelas Gold. Dilanjutkan dengan kelas Platinum Rp 3 juta dan Diamond Rp 5 juta.

"Dia pernah sedikit curcol di telepon. Dia bilang kalau dia pernah ke Bali, dan punya kenangan di Jakarta. Makanya dia kayak mau bikin konser nostalgia," ujar Event Coordinator Marketing & Communications Fajar Tobing dalam jumpa pers di Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2011).

Tiket konser sudah mulai dibuka di outlet yang ditunjuk promotor mulai hari ini, Jumat (25/11/2011). Promotor juga menggelar jumpa pers untuk menjelaskan seperti apa konser Julio akan dikemas. "Saya rasa sekelas dia itu tidak terlalu mahal. Saya rasa sangat sangat worth it. Penonton juga sangat antusias sekali. Sampai sekarang udah terjual sekitar 60-70 persen," tambah Fajar.

Dalam perjalanan kariernya, Julio telah menelurukan sedikitnya 79 album dalam 14 bahasa dengan ratusan hits yang mendunia. Pria kelahiran Madrid, Spanyol itu juga pernah berduet dengan artis asal Indoneisa Anggun C Sasmi di lagu All of You dan Andre Hehanusa menyanyikan To All the Girls Ive Loved.

Ayo cepet beli tiketnya, jangan samapai ketinggalan yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites