Rabu, 07 Desember 2011

X-MEN Legends 2: Rise Of Apocalypse

X-MEN Legends 2: Rise Of Apocalypse merupakan game yang ber-genre "Action", game ini bercerita tentang sekumpulan anggota X-MEN dalam perjuangan merebut kembali bumi dari genggaman Apocalypse. Pada game ini grafik ataupun gameplaynya menurut saya sangat mengesankan daripada game X-MEN seri- seri sebelumnya dan yang paling utama adalah kemampuan kustomisasi karakter. Selain itu kelebihan lainnya yaitu terdapat banyak karakter yang bisa dimainkan, lebih dari 100 macam jenis musuh, berbagai lokasi yang eksotis dan lingkungan dunia nyata seperti Kuil Madri dan Mesir. Untuk para pecinta game X-MEN lebih baik kalian mencoba game RIPPED ini :)



Screenshots:

 
Download Single Link:

Download Link Rapidshare 3 Part:
Password: s7or4x

2 komentar:

Seorang Blogger yang profesional harus dapat ,mengabulkan permintaan Pengunjung nya . Jadi tolong saya butuh Games Narnia .tolong dicarikan dan di posting di blog ini .Ok saya tunggu.....

Mohon maaf bila anda mungkin menunggu lama reply dari saya. Sebelumnya terima kasih juga atas saran yang anda berikan. Untuk game Narnia saya telah mendapatkan link downloadnya kunjungi http://tecno-path.blogspot.com/2012/01/chronicles-of-narnia-prince-caspian-pc.html

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites