Senin, 09 Januari 2012

Butuh Rp4 M Datangkan Evanescence ke Jakarta

Band rock asal Amerika Serikat (AS), Evanescence siap mengguncang panggung PRJ Hall A, Jakarta, pada 25 Februari 2012. Dalam konser nanti, Amy Lee dan kawan-kawan rencananya tampil selama 3 jam dan membawakan sekitar 22 lagu. Promotor konser Evanescence, Showmaxx Entertainment mengaku proses untuk mendatangkan band dengan hits 'Bring Me to Life' itu ke Jakarta cukup panjang. Mereka harus menunggu selama hampir satu tahun sebelum Evanescence setuju konser di Indonesia.
"Banyak lobi dan proses untuk mendatangkan mereka dan baru di-approve bulan November setelah menunggu hampir satu tahun," ujar Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi kepada VIVAnews saat ditemui di Kawasan Ampera, Rabu, 4 Januari 2012.
Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memboyong Evanescence ke Indonesia. "Cukup mahal di atas Incubus, Rp4 miliar lebih. Sudah dibayar cash full, tinggal mereka datang dan konser saja," ucapnya.
Tiket konser Evanescence mulai dijual pada 9 Januari 2012. Tiket dibuka dengan harga normal, yakni Rp1,2 juta untuk kelas VIP, Rp700 ribu kelas Festival A, dan Rp500 ribu bagi kelas Festival B.
"Saya kira cukuplah harga tiketnya, sesuai dengan pengeluaran kami," kata Sherwin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites