Selasa, 27 Maret 2012

Angry Birds Space Full Version

Rasanya sudah cukup lama saya tidak posting game lagi. Kali ini saya akan mencoba posting salah satu game yang saat ini sedang naik daun di dunia, siapa yang gak kenal "Angry Birds". Game satu ini
adalah salah satu game besutan Rovio Mobile, game ini pada awalnya dibuat untuk IOS Apple pada 2009. Game mengharuskan pemain memainkan burung warna-warni yang harus mengambil telur yang dicuri babi, pada setiap levelnya, terdapat perbedaan jenis burung yang dapat dimainkan, semakin tinggi level semakin banyak variasi kemampuan burung maupun kekuatan babi sebagai lawan.
Game ini telah menjadi sangat populer dan telah di download lebih dari 100 juta kali, pada perkembangannya, pihak Rovio terus mengembangkan Angry Birds ke berbagai platform selain IOS. Dengan perkembangannya, saat ini game Angry Birds memiliki beberapa versi yaitu Angry Birds Classic, Angry Birds RIO, Angry Birds Season, dan saat ini yang terbaru adalah Angry Birds Space. Disini saya akan sedikit mengupas tentang Angry Birds Space. Dalam game yang baru ini, background play berada di luar angkasa dan terdapat beberapa burung baru yang tidak ada pada Angry Birds versi sebelumnya. Game play masih sama seperti versi sebelumnya yaitu menghancurkan babi yang ada, tetapi perbedaannya adalah disini terdapat gaya gravitasi yang bisa memudahkan bahkan menyulitkan pemain untuk mnghancurkan babi. Untuk lebih jelasnya lihat beberapa screenshots dibawah ini.

Screenshots:


Download Link 4shared:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites