Sabtu, 17 Maret 2012

April Nanti, Band Rock Yes Konser di Jakarta

Band rock lawas asal Inggris, Yes dipastikan akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser bertajuk 'Yes World Tour 2012 Celebrating 44 Years' ini akan digelar di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, pada Selasa, 24 April 2012.

"Nanti konsepnya akan full rock dan album baru mereka akan dibawakan," kata promotor Variant Entertainment, Triadi Noor saat ditemui di Chatterbox, Plaza Senayan, Jumat, 16 Maret 2012.

Triadi mengatakan, band yang sudah berkiprah di dunia musik selama 44 tahun ini akan membawa sendiri peralatan konsernya. Triadi pun tak takut dengan konser band Dream Theater yang digelar berdekatan dengan konser Yes, yakni pada 21 April 2012.

"Awalnya Yes nggak datang ke Asia. Terus berubah pikiran lagi. Kita sih senang sekaligus kaget. Ya kita di sini bebas aja, kalau ada yang mau nonton Dream Theater atau Yes silahkan," ucapnya. Tiket konser Yes dibagi menjadi empat kelas. Untuk kelas Diamond dibanderol dengan harga Rp4 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp1,25 juta, dan Silver Rp750 ribu. Meski harga tiket cukup mahal, namun promotor yakin dengan antusias penggemar band yang beranggotakan Jon Davidson, Steve Howe, Chris Squire, Geoff Downes, dan Alan White ini.

*Dikutip dari VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites